Bobby Nasution Siap Jadikan Medan Tajir, Apa itu?
Instagram bobbynst

Bagikan:

JAKARTA - Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution mempromosikan program Medan Tajir. Program ini bertujuan menjadikan Kota Medan tanpa banjir. 

“Medan Tajir atau Medan tanpa banjir menjadi salah satu program prioritas yang saya dan Bang Aulia canangkan untuk mengatasi permasalahan banjir di Kota Medan. Mohon doa dan dukungannya agar niat kami berdua untuk menjadikan Kota Medan menjadi kota tanpa banjir dapat terwujud,” kata Bobby Nasution dikutip dari akun Instagram bobbynst, Kamis, 8 Oktober.

Persoalan banjir Kota Medan menurut menantu Jokowi tak pernah kunjung selesai. Karena itu program Medan Tajir menjadi program prioritas bersama calon wakil wali kota Medan, Aulia Rachman.

Dalam akun Instagram, Bobby menyertakan video kondisi banjir juga curhat warga. Bobby juga menyusuri kampung yang berada di bantaran sungai.

“Untuk menyelesaikan banjir ini perlu kolaborasi antara Pemkot Medan, Pemprov Sumut dan pemerintah pusat,” kata Bobby.

Persoalan banjir Medan pernah disinggung Bobby beberapa waktu lalu.Selain itu, infrastruktur Medan juga jadi sorotan Bobby.

“(Soal) program, kita dari kemarin sudah melihat, sampaikan yang kita ubah itu bagaimana birokrasi kita bisa bersih, transparan. Kota Medan sudah punya Rp30 triliun. Jalannya masih rusak dan banjir,” kata Bobby usai menjalani tes kesehatan di Medan, Rabu, 9 September.