Bobby Nasution-Aulia Rachman Resmi Diusung PDIP di Pilkada Medan
Suasana pengumuman rekomendasi calon kepala daerah PDIP (Foto: Dokumentasi PDIP)

Bagikan:

JAKARTA - Bobby Nasution-Aulia Rachman resmi diusung PDI Perjuangan untuk Pilkada Medan. Ketua DPP PDIP Puan Maharani menyampaikan ucapan selamat bergabung bagi menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution di PDIP.

Hal ini disampaikan Puan saat membacakan rekomendasi partai terhadap 75 pasangan calon kepala daerah kabupaten/kota yang akan berlaga di pilkada.

"Selamat bergabung ke PDI Perjuangan, Mas Bobby. Selamat atas kelahiran putra keduanya. semoga berkah," kata Puan Maharani usai membacakan nama Bobby melalui telekonferensi, Selasa, 11 Agustus.

"Terima kasih Mbak Puan Maharani," jawab Bobby secara virtual.

Usai rekomendasi partai dibacakan, Bobby mengatakan dirinya siap untuk menjalankan rekomendasi yang diberikan kepada dirinya dan wakilnya.

"Izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Megawati Soekarnoputri atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada saya Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman," kata Bobby.

"Kami akan menjalankan amanah ini dengan tanggung jawab," imbuhnya.

Dia mengatakan, Pilkada 2020 ini berbeda dengan pemilihan sebelumnya. Karena dilaksanakan di tengah pandemi COVID-19. Sehingga dia memastikan dalam pelaksanaan gelaran kampanye akan dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan.

Bobby mengatakan dirinya akan menawarkan semangat kolaborasi untuk membangun Kota Medan.

"Semangat kolaborasi ini akan menjadi penguatan kepada seluruh elemen partai untuk menciptakan 'New Medan'. Kota Medan yang penuh keberkahan," ungkapnya.

"Mari kita jadikan pilkada ini sebagai momentum persatuan. Momentum mewujudkan harapan dan momentum memenangkan seluruh kekuatan masyarakat," pungkasnya.