Natal Masih Lama, Pasangan Ini Hias Rumahnya untuk Bahagiakan Tetangga di Tengah Pandemi
Rumah pasangan Cochran (Foto: Daily Star)

Bagikan:

JAKARTA - Hal yang dilakukan pasangan ini memang sederhana namun sangat bernilai. Ian Cochran dan Helen menghiasi seluruh rumahnya di Hamilton dengan pernak-pernik Natal.

Melansir Daily Star, Kamis, 8 Oktober, pasangan ini selalu menghias rumahnya ketika bulan Desember. Tetapi, tahun ini, mereka memutuskan untuk menghias rumah sejak awal Oktober.

Diketahui, seluruh bagian luar rumah mereka dihias dengan lampu berwarna-warni. Mereka juga meletakan figur snowman di depan rumah dengan ukuran besar.

“Kami merasa puas melihat reaksi orang-orang segala umur menikmatinya,” kata Ian.

Ada alasan mengapa mereka mempercepat menghiasi seluruh rumah mereka di bulan Oktober. “Saya mulai memikirkannya pada awal September ketika banyak orang yang merasa depresi dengan mendekatnya malam musim dingin yang gelap dan pastinya tidak berkomunikasi dengan siapa pun dan mendekati Natal, dengan keluarga mereka,” katanya lebih lanjut.

Maka itu, pasangan ini menghias rumah mereka dengan harapan hal ini dapat membawa kebahagiaan bagi tetangga mereka.

“Lampunya sudah menyala selama 35 tahun. Kami memulainya di rumah kami dahulu kemudian kami berpindah ke daerah sini,” kata Helen.

Setelah menyalakan lampu, mereka melihat berbagai reaksi yang diberikan tetangga mereka. Ada yang keluar dari rumah untuk menyaksikan secara langsung dan ada juga yang menari di luar rumah.

“Ada anak kecil yang berteriak. Satu mobil sedang berhenti sejenak dan ketika mereka hendak pergi, ada mobil lain yang menghampiri,” kata Helen lagi.

Kebiasaan sederhana yang dilakukan pasangan Cochran ini dinilai sangat positif dan membangkitkan semangat bagi siapa pun yang melihatnya.