Daihatsu Xenia Ringsek Tertimpa Pohon di Jalan Fatmawati Blok M, Satu Keluarga Dilarikan ke RS Fatmawati
Mobil Daihatsu Xenia yang tertimpa pohon di Fatmawati Jaksel/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA – Akibat hujan lebat disertai angin kencang, sebuah pohon besar di Jalan Raya Fatmawati Jakarta Selatan, tumbang.

Tak disangka, batang pohon yang tumbang itu menimpa mobil Daihatsu Xenia berwarna putih dan Honda City yang ada di sekitar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya terdapat 3 orang yang mengalami luka-luka.

Pantauan VOI di lokasi kejadian, pohon itu tumbang sekitar pukul 15.20 WIB. Terlihat di lokasi kejadian dua unit mobil rusak parah akibat tertimpa pohon. Terlihat juga tiang penunjuk jalan atau marka jalan roboh.

Insiden itu juga membuat situasi lalu lintas di Jalan Raya Fatmawati menjadi macet. Terlihat dua petugas Dinas Perhubungan Jakarta Selatan mengatur arus lalu lintas untuk megurai kemacetan.

Saksi mata bernama Handoko mengatakan, dua mobil yang tertimpa pohon itu tengah melaju dari arah Lebak Bulus menuju Blok M. Namun, lanjut Handoko, tiba-tiba pohon itu roboh dan menimpanya.

"Mobil itu tadi arah Lebak Bulus, dua mobil itu mau ke kiri arah blok M. Cuma baru sampe pertigaan, pohon itu roboh menimpa mobil," kata Handoko saat ditemui di lokasi, Jumat, 22 April.

Handoko menerangkan, akibat kejadian itu ada tiga orang mengalami luka ringan, kini mereka telah dievakuasi ke RS Fatmawati.

"Tadi di bawa ke RS Fatmawati. Kayanya lukanya sih ringan," tandasnya.