Polres Malang Siagakan Personelnya di 8 Pos Pengamanan Mudik Lebaran 2022
Ilustrasi mudik Lebaran 2022. (Antara)

Bagikan:

MALANG - Kepolisian Resor (Polres) Malang menyiagakan personelnya di delapan pos mudik Lebaran 2022 yang tersebar di wilayah Kabupaten Malang, Jawa Timur. Dari total pos mudik Lebaran tersebut tujuh di antaranya merupakan pos pengamanan dan satu lainnya adalah pos pelayanan.

"Personel gabungan akan ditempatkan pada tujuh pos pengamanan dan satu pos pelayanan tersebut," kata Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat di Kabupaten Malang, dikutip Antara, Jumat 22 April.

Ferli menjelaskan, pos pengamanan akan dibuka di pintu keluar Tol Lawang, Tol Singosari, Tol Pakis, Pasar Lawang, Jl. Raya Kepuharjo Karangploso, simpang tiga Karangkates, Perempatan Jalur Lintas Selatan (JLS) Bantur dan satu pos pelayanan di Pos Polisi Karanglo.

Ia menambahkan, Polres Malang menggelar Operasi Ketupat Semeru 2022 pada 28 April hingga 9 Mei 2022. Total personel gabungan yang dikerahkan untuk mengamankan perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah tersebut kurang lebih sebanyak 418 personel.

"Untuk kegiatan operasi kali ini kita menurunkan 418 personil gabungan, baik dari unsur TNI, Polri, maupun dari unsur terkait lainnya," tandasnya.