Penuhi Panggilan Bareskrim Soal DNA Pro, Ivan Gunawan: Kasih Saya Jalan Dulu Ya
Ivan Gunawan diperiksa di Bareskrim Polri terkait DNA Pro/FOTO: Rizky Adytia-VOI

Bagikan:

JAKARTA - Artis Ivan Gunawan memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai saksi kasus dugaan robot trading DNA Pro. Pemeriksaan ini diduga mengenai promosi robot trading ilegal tersebut.

Pantauan VOI, Ivan Gunawan tiba di gedung Bareskrim Polri sekitar pukul 14.37 WIB. Dia didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, dan seorang perempuan.

Tak banyak pernyataan yang disampaikan desainer itu. Pria yang kerap disapa Igun itu hanya sempat meminta wartawan untuk memberikan jalan.

Sebab, kedatangannya di Bareskrim untuk memberikan keterangan sudah ditunggu.

"Kasih saya jalan dulu ya," kata Igun.

"Emang mau nanya apa sih? Nanti semuanya juga dapet kok beritanya," sambungnya.

Ivan Gunawan rencananya diperiksa sebagai saksi di kasus robot trading DNA Pro, pada Kamis, 14 April. Sebab, dia kabarkan sempat mempromosikan robot trading ilegal tersebut.

"Penyidik Bareskrim Polri telah menjadwalkan pemanggilan terhadap saudara IG (Ivan Gunawan, red)," ujar Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko

Selain Ivan Gunawan, ada dua publik figur yang akan dimintai keterangan. Keduanya adalah Rizky Billar dan Putri Una alias DJ Una.

Untuk Rizky Billar rencananya diperiksa pada 20 April. Pemeriksaan berkaitan dengan pemberian uang Rp1 miliar dari salah satu tersangka.

Kemudian, untuk pemeriksaan terhadap DJ Una direncanakan 21 April. Pemeriksaan diduga karena DJ Una mempromosikan robot trading ilegal.