Ade Armando Digebuk Saat Aksi 11 April di DPR, Denny Siregar Sebut Kelompok Kadrun jadi Provokator Bukan Mahasiswa
Massa memukul dosen UI Ade Armando (Foto: 1st)

Bagikan:

JAKARTA - Dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando menjadi korban pengeroyokan sejumlah orang saat hadir dalam aksi yang digelar mahasiswa di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin, 11 April. 
 
Wajah Ade lebam, tubuhnya ditendang oleh massa, bahkan celana yang dia pakai sampai dicopot oleh massa yang beringas. 
 
Rekan Ade, sekaligus pegiat media sosial Denny Siregar mengatakan, dari video yang beredar aksi dilakukan bukan oleh mahasiswa. Denny menduga, ada 'kelompok kadrun' yang menyusup di aksi tersebut. 
 
Sebab, aspirasi yang dibawa Ade sama seperti mahasiswa yakni menolak jabatan presiden tiga periode.
 
"Ade Armando datang untuk memberikan dukungan mahasiswa tolak Jokowi 3 periode. Gua juga dr awal menolak.Tapi krn kesusupan kadrun, akhirnya di provokasi. Sudah dipantau yang keroyok bukan mahasiswa, tapi kadrun yg teriak2, "Halal darahnya," tegas Denny lewat akun Twitter-nya, @Dennysiregar7, Senin, 11 April. 
 
 
Menurut Denny, kelompok kadrun dalam aksi bak hyena atau spesies hewan karnivora berbulu kasar yang menyerupai anjing (keluarga Hyaenidae). Kelompok ini hanya berani jika dalam jumlah banyak. Sebaliknya akan ciut nyalinya bila sendiri.
 
"Kan udah gua bilang, kadrun itu galak ketika berkelompok. Kayak hyena. Berani ketika jadi massa. Kalo sendiri, kicep. Kayak cacing kejepit s****," terang Denny.