Ngeri! Seorang Wanita di Pesanggrahan Jaksel Masuk ke Dalam Masjid Sambil Tenteng Pisau, Polisi Sebut ODGJ
Layar tangkap rekaman video CCTV aksi seorang wanita masuk masjid kawasan Pesanggrahan Jaksel sambil membawa pisau

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang wanita masuk di dalam masjid dengan membawa senjata tajam.

Dalam video itu nampak seorang wanita mengenakan pakaian warna hitam masuk ke dalam masjid. Tak lama kemudian, nampak seorang pria mendekati wanita itu dari arah belakang untuk merebut pisau yang dibawanya.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Nazirwan mengatakan, peristiwa itu terjadi di Petukangan Utara, Pesanggarahan, Kamis, 7 April, pukul 05.12 WIB.

Ia memastikan wanita yang berinsial, Y (44) berstatus ODGJ (orang dengan gangguan jiwa). Hal ini diketahui berdasarkan keterangan keluarga.

"Yang bersangkutan stress, sudah selama 10 tahun, sampai sekarang masih dalam perawatan," kata Nazirwan saat dihubungi, Jumat, 8 April.

Nazirwan menjelaskan bila kasus ini telah diselesaikan secara kekeluargaan, lantaran warga telah mengetahui bila pelaku memiliki gangguan jiwa.

"Tapi pada intinya pengurus masjid tidak mempermasalahkan, karena mengetahui yang bersangkutan warga sekitar. Jadi Ini diselesaikan kekeluargaan," tandasnya.