Gara-gara Sengolan dengan Bajaj, Mahasiswa Tewas di Seberang Kantornya Anies Baswedan
Mahasiswa pengendara motor tewas usai senggolan dengan bajaj di depan Balaikota Jakarta Pusat/ Foto: Rizky Sulistio/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pengendara motor ditemukan tewas akibat terlibat kecelakaan di Jalan Medan Merdeka Selatan, tepatnya di seberang Gedung Balaikota DKI Jakarta, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Minggu, 27 Maret.

"Korban mahasiswa, dia mengendarai motor. Sempat ada senggolan dengan bajaj, tapi bajajnya kabur," kata Kepala Unit (Kanit) Laka Lantas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Sutiyono saat dihubungi VOI, Minggu 27 Maret, siang.

Menurut AKP Sutiyono, kejadian terjadi ketika korban melaju dari arah Bundaran air mancur Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

"Informasinya korban dari arah Jalan Medan Merdeka Selatan arah ke Timur. Tepat di seberang Balaikota, senggolan dengan bajay. Tapi sopir bajaj itu kabur," ujarnya.

Korban sempat ditolong oleh tenaga medis yang ada di Balaikota DKI Jakarta namun nyawanya tidak tertolong.

"Iya meninggal di tempat. Sempat ditolong, kebetulan ada medis yang piket terus nyeberang tapi tidak tertolong. Korban bukan ojek online tapi sepertinya mahasiswa," ujarnya.

Hingga kini, kasusnya masih ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat. Polisi juga masih mengumpulkan bukti rekaman CCTV dan para saksimata kejadian.