Warga Diminta Lapor Polisi Jika Melihat Keberadaan Kusni, Tukang Siomai di Jagakarsa Terduga Pelaku Pencabulan Bocah 6 Tahun
Ilustrasi Freepik

Bagikan:

JAKARTA - Hingga kini Polres Jakarta Selatan belum menemukan keberadaan Kusni, terduga pelaku pencabulan bocah 6 tahun di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kanit PPA Satreskrim Polres Jaksel, Kompol Nunu Supadmi, mengungkapkan alasan Kusni sulit ditangkap. Menurutnya, Kusni kerap berpindah-pindah tempat. Hal ini yang membuat pihaknya sulit menangkap tukang siomay tersebut.

"Pelaku selalu berpindah-pindah tempat, kami sudah datangi ke rumah orang tua pelaku, keluarga-keluarga pelaku, tempat nongkrong pelaku, namun pelaku sudah tidak ada di lokasi tersebut," kata Nunu saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 16 Maret.

Oleh sebab itu, Nunu juga meminta kepada masyarakat sekitar bila melihat Kusni, agar segera melaporkan ke pihak kepolisian terdekat.

"Kalau masyarakat menemukan orang tersebut, bisa langsung menghubungi kepolisian terdekat," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, penjual siomay keliling dilaporkan atas dugaan kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur.

Hal ditu disampaikan langsung oleh Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit. Ridwan mengatakan, terduga pelaku masih dalam pengejaran anggotanya.

"(Tukang somay) Sudah jadi DPO," kata Ridwan saat dikonfirmasi, Selasa, 15 Maret.