Diduga Tertembak Senjata Api Saat Sergap Pelaku Kriminal, Anggota Polisi di OKI Sumsel Tewas
Jenazah Bripda MSMH (22) yang gugur dalam tugas dilarikan ke RS Bhayangkara (ANTARA)

Bagikan:

SUMSEL -  Seorang aparat kepolisian tewas saat bertugas dalam operasi penyergapan pelaku tindak kejahatan di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat, 25 Maret sekitar pukul 10.00 WIB.
 
Korban Bripda MSMH (22) merupakn anggota Unit Opsnal Satreskrim Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Timur. Korban tewas dengan luka di bagian dadanya, diduga tertembak senjata api.
 
“Benar, tapi kami belum bisa memastikan siapa yang menembak anggota itu. Masih kami dalami lagi," kata Kapolda Sumsel Irjen Toni Harmanto saat dikonfirmasi di Palembang, Antara, Jumat, 25 Maret. 
 
Menurut Toni, dirinya sudah mengerahkan tim dari Polda Sumsel mendampingi pihak polres setempat untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
 
Berdasarkan laporan yang diterima saat kejadian penyergapan, anggota lain menyebut sempat terdengar suara tembakan.
 
“Mereka (tim) lagi di lapangan melakukan rekonstruksi, untuk mendapatkan kebenaran atas peristiwa itu. Nanti akan kami perjelas,” katanya lagi.
 
Berdasarkan informasi dari kepolisian, Bripda MSMH sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kayuagung untuk mendapatkan perawatan medis, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan.
 

 
Jenazah Bripda MSMH saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara M Hasan Palembang untuk dilakukan proses pemeriksaan oleh dokter forensik.