Asal-Usul Pesawat Jet yang Pernah Dipamerkan Juragan 99: Bukan Beli Tapi Kerja Sama
Gilang Widya Pramana atau dikenal Juragan 99/FOTO via Instagram juragan_99

Bagikan:

JAKARTA - Kuasa hukum Gilang Widya Pramana atau dikenal Juragan 99, Arman Anis menjelaskan kisruh kepemilikan pesawat jet pribadi milik kliennya yang menjadi sorotan.

Menurutnya, pesawat itu bukanlah milik Gilang Pramana atau pun istrinya Shandy Purnamasari.  Pesawat itu hanya pinjaman karena ada kontrak kerja sama.

"Mengenai pesawat jet itu, Pak Gilang ini punya hubungan kerja sama dengan waktu tertentu," ujar Arman kepada wartawan, Selasa, 22 Maret.

"Iya kerja sama bukan beli," sambungnya menegaskan.

Namun, tak dijelaskan secara rinci perihal pihak yang menjalin kerja sama dengan Juragan 99. Hanya ditegaskan kontrak kerja sama itu telah berakhir.

"Terkait pemakaian alat tersebut sekarang udah selesai. Jadi pesawat itu sudah nggak tahu lagi ke mana. Perjanjian telah berakhir," kata Arman.

Gilang Pramana atau yang dikenal dengan Juragan 99 pernah mengaku punya pesawat jet pribadi. Jet tersebut dibeli seharga 18,9 juta dolar AS (setara Rp265,2 miliar).

Gilang dan Shandy kerap menggunakan jet pribadi ini untuk misi kemanusiaan.

“Akhirnya Private Jet yang ditunggu-tunggu, Cessna citation latitude datang juga! Alhamdulillah besok terbang perdana akan langsung kita gunakan untuk misi kemanusiaan,” ujar Gilang di postingan Instagram, Minggu, 31 Januari.