Pengendara Motor Tewas Usai Diserempet Truk di Jalan Raya Bogor, Sopir Diamankan Polisi
Pengendara motor tewas usai diserempet truk di Jalan Raya Bogor/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Kecelakaan maut terjadi yang melibatkan truk dengan pengendara motor di Jalan Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur, Senin 21 Maret. Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Kepala korban MHA terbentur bahu jalan hingga menderita luka serius.

Kanit Laka Satlantas Wilayah Jakarta Timur, Iptu Seno Wibowo mengatakan, kejadian itu bermula ketika truk bernopol B 9380 JXR yang dikemudikan A (25) melaju di Jalan Raya Bogor dari arah Kramat Jati menuju ke Depok.

Diduga karena pengemudi truk kurang konsentrasi sehingga menyerempet sepeda motor jenis matic bernopol B 3655 TYS yang dikendarai MHA (19). Kecelakaan terjadi sebelum pertigaan lalu lintas Kiwi, Ciracas, Jakarta Timur.

"Mengakibatkan meninggalnya pengemudi sepeda motor di TKP," ujar Iptu Seno, Senin 21 Maret.

Satlantas Jakarta Timur melakukan pemeriksaan terhadap sang sopir truk. Barang bukti satu unit truk beserta STNK dan SIM turut diamankan.

Sementara jenazah korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramatjati sebelum dibawa ke rumah duka di RT 01/03 Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur.