Bagikan:

JAKARTA - Seorang pemuda berinisial RY (22) akhirnya meregang nyawa akibat aksi tawuran yang terjadi di RW 09, Kelurahan Jati Pulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Korban mendapati luka bacok senjata tajam di bagian dada dan beberapa tubuh lainnya. Nyawa korban melayang saat perjalanan menuju Rumah Sakit Tarakan, Jakarta Pusat.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Taufik Iksan membenarkan adanya kejadian tawuran yang merenggut nyawa RY.

"Kejadian awal diketahui ketika adanya laporan dari sekuriti RS Tarakan ke Polres Metro Jakarta Barat bahwa ada kejadian tawuran dan menyebabkan korban jiwa," terang Kompol Taufik saat dikonfirmasi VOI, Rabu 16 Maret, malam.

Kemudian Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Barat melakukan pengecekan dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Pengecekan itu dipimpin langsung Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Niko Purba.

Dari hasil olah TKP, polisi berhasil mengungkap motif terjadinya tawuran yang menewaskan seorang pemuda itu. Menurut informasi yang diperoleh Kepolisan, tawuran itu terjadi karena pelaku saling janjian di media sosial.

"Setelah janjian di sosmed, kedua kelompok ini saling serang menggunakan senjata tajam serta benda tumpul dan menimbulkan korban jiwa berinisial RY (22)," kata Kompol Niko.

Saat ini, Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku tawuran.

"Anggota sudah bergerak mengejar para pelaku. Dalam waktu kurang dari 24 jam semoga dapat menangkap para pelaku tawuran," pungkasnya.