Gara-gara <i>Geber</i> Gas Mobil di Parkiran STC Senayan, Dua Pengunjung Mal Main pukul-pukulan
Ilustrasi Perkelahian, ANTARA/HO

Bagikan:

JAKARTA - Dua orang pemuda terlibat keributan di parkiran dalam Senayan Trade Center (STC) Senayan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu 12 Maret, malam.

Keributan dipicu dari salah seorang pengemudi mobil yang menginjak pedal gas hingga suaranya mengganggu orang sekitar. Saat didatangi oleh seorang pemuda lainnya, terjadilah cekcok dan perkelahian diantara keduanya.

Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Haris membenarkan adanya keributan tersebut. Saat ini, kedua pemuda yang bertikai sudah diamankan ke Polsek Metro Tanah Abang. Keduanya pun melakukan visum karena sama-sama mendapatkan luka.

"Tadi malam ada laporan, ada laporan keributan. Kita bawa ke kantor. Sekarang prosesnya korban masih visum di RSCM," kata Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Haris saat dihubungi VOI, Minggu 13 Maret.

Dari kejadian itu, ada dua orang yang diamankan terkait keributan. Data ini, keduanya masing-masing melakukan visum.

"Keduanya mau membuat laporan. Karena berantem. Saling pukul mereka. Keduanya berinisial RM dan FA," ujarnya.

Sementara, lanjut Kapolsek, berdasarkan keterangan saksi, kejadian bermula ketika salah satu dari dua orang yang bertikai itu memainkan pedal gas mobilnya.

"Yang satu itu ngegas mobil kemudian ditegur oleh yang satu lagi. Setelah ditegor jadi cekcok mulut. Berantem mereka berdua," katanya.

Kejadian keributan itu terjadi di parkiran STC Senayan, didalam parkiran itu.

"Mereka belum membuat laporan resmi," ujarnya.