Jatuh dari Motor karena Jalanan Berlubang, Bocah Perempuan di Binjai Tewas Terlindas Truk
FOTO DOK KEPOLISIAN

Bagikan:

BINJAI - Truk melindas tubuh bocah perempuan bernama Faiza Nevida (12) di Jalan Letnan Umar Baki, Kelurahan Payaroba, Binjai, Sumatera Utara. Korban meninggal dunia.

Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi mengatakan, peristiwa itu bermula saat motor yang dikendarai Marsha Vadela (17) membonceng kedua adiknya Aksal Alfarit (11) dan Faiza Nevida (12). 

"Mulanya sepeda motor datang dari arah Simpang Payaroba menuju Simpang Pertanian. Sedangkan truk yang dikemudikan Sugiarto datang dari arah yang sama," kata Iptu Junaidi, Jumat, 4 Maret. 

Ssaat di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai Masha Vadela melewati yang berada di badan jalan. Akibatnya, motor hilang kendali dan terjatuh di badan jalan.

"Di mana penumpang sepeda motor yang bernama Faiza Nevida terjatuh ke sebelah kanan. Saat bersamaan datang truk sehingga tubuh korban tergilas oleh ban belakang sebelah kanan truk," kata Junaidi. 

"Akibatnya korban mengalami luka dan meninggal dunia di tempat kejadian. Korban dibawa ke RSU Bidadari Binjai," jelasnya. 

Saat ini, katanya, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan kantor Unit Laka Lantas Polres Binjai dengan kondisi rusak ringan.