Pria di Buleleng Bawa Kabur Motor Mantan Pacar karena Sakit Hati
FOTO DOK Kepolisian

Bagikan:

BULELENG - Komang Indra Putra (39) alis Kalik nekat membawa kabur motor mantan pacarnya, Putu Ekantari (30) karena sakit hati.

"Modus operandi yang bersangkutan menggunakan kunci palsu," kata Kasi Humas Polres Buleleng AKP I Gede Sumarjaya, Rabu, 2 Maret.

Pencurian motor terjadi pada Sabtu, 12 Februari dini hari di Banjar Dinas Beji, Buleleng, Bali.

Korban Kadek Sunarbawa memarkir motor di halaman orang tua pacar barunya, Putu Ekantari.

"Sepeda motor itu adalah milik orang lain yang disewa oleh korban. Pada saat itu sepeda motor di parkir di halaman rumahnya orang tua saksi yang kebetulan di parkir di pinggir jalan raya. Yang mana saat itu masih banyak ada sepeda motor yang parkir selain sepeda motor yang dibawa korban," paparnya.

Pada dini hari itu, korban diberitahu oleh ibu pacarnya, motor sudah diambil orang yang rupanya adalah Komang Kalik.

"Dengan adanya kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp5 juta. Korban sempat berusaha mencarinya pelaku tetapi tidak ketemu dan melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Banjar," imbuhnya.

Dari laporan itu, polisi melakukan penyelidikan hingga menangkap pelaku.

"Pelaku saat itu masih membawa sepeda motor tersebut, kemudian pelaku mengakui perbuatannya mengambil sepeda motor dengan menggunakan kunci palsu dan juga tanpa seizin pemiliknya," jelasnya.

Pelaku kepada wartawan mengaku membawa motor korban karena sakit hati.

"Saya sakit hati sama dia. Karena saya lihat dia sama lelaki lain di rumahnya, karena motor ini saya yang nyewa dulu di tempat penyewanya makannya saya ambil motornya," ujar Kalik.