Polisi Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan di Perumahan Bumi Tangerang
Ilustrasi Freepik

Bagikan:

KABUPATEN TANGERANG – Tidak lebih dari 24 jam, polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan seorang pria berinisial SM (25) di Perumahan Bumi, Asri Saga, Balaraja, Kabupaten Tangerang. Pelaku ditangkap di kawasan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Kanit Reskrim Polsek Balaraja Ipda Jarot Sudarsono mengatakan, JSR berupaya melarikan diri. Namun, petugas dengan cepat meringkus pelaku.

“Enggak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP). Kita tangkap paginya. Karena pelaku ini juga sempat ada upaya kabur juga, tapi berhasil diamankan,” kata Jarot saat dihubungi, Jumat, 25 Februari.

Perihal motif pelaku membunuh korban, Jarot mengaku belum bisa menjelaskan secara detail. Hal ini masih dalam penyelidikan petugas kepolisian.

“Nah itu yang masih kita dalami. Karena kalau kita tanya kepada istri, enggak ada masalah. Makanya sedang kita coba dalami. Tapi kejadiannya memang benar ada,” katanya.

Jarot menceritakan, awal mula pembunuhan itu terjadi saat korban dengan istrinya, JS tengah tidur dirumahnya. Tiba-tiba pelaku datang membawa sajam langsung menusukkan ke tubuh korban hingga tewas.

“Intinya dia dobrak rumah, langsung masuk ke kamar. Pas masuk kamar itu pisau sudah terbuka dari sarungnya dan dorong-dorongan dengan si korban dan istri korban, dorong-dorongan pintu kamar. Masuk langsung tusuk dada, tusuk ke dadanya,” tandasnya.

Kini, korban tengah dilakukan autosi. Hal ini dilakukan untuk mengetahui kejadian sebanarnya dari kasus tersebut.

“(Sekarang) Lagi diurusi otopsinya dulu, nanti diinformasikan,” tandasnya