2 Jenazah Korban Pembakaran Karaoke saat Bentrok di Sorong Diterbangkan ke Kampung Halaman
FOTO VIA ANTARA

Bagikan:

SORONG  - Dua jenazah korban pembakaran karaoke dalam bentrok berdarah dua kelompok warga di Kota Sorong, Papua Barat diterbangkan ke kampung halamannya.

Jenazah korban pembakaran karaoke Doubel O yang diterbangkan dari Sorong ke daerah asalnya yakni Desra Wahyudi Achiruluis dan Christian Wahyu Rianto.

Untuk jenazah Desra Wahyudi Achiruluis diterbangkan dari Bandara Domine Eduard Osok Sorong menggunakan pesawat Lion Air tujuan Surabaya melalui Jakarta.

Kemudian jenazah Christian Wahyu Rianto diterbangkan dari Bandara Domine Eduard Osok Sorong menggunakan pesawat Lion Air tujuan Surabaya melalui Makassar.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Adam Erwindi membenarkan pihaknya telah mengidentifikasi jenazah Desra Wahyudi Achiruluis dan Christian Wahyu Rianto yang menjadi korban pembakaran karaoke Doubel0 dalam bentrok berdarah di kota Sorong.

Kedua jenazah tersebut telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dibawa pulang ke daerah asalnya guna dimakamkan secara baik.

Menurut dia, dua jenazah tersebut adalah jenazah terakhir dari 17 orang yang meninggal dunia akibat peristiwa bentrok berdarah Kota Sorong yang berhasil terindentifikasi.

"Kami sudah berhasil mengidentifikasi 17 jenazah korban pembakaran karaoke Doubel0 selama satu bulan kerja," ujarnya

Jenazah Desra Wahyudi Achiruluis dan Christian Wahyu Rianto adalah jenazah terakhir karena kedua jenazah korban tersebut mengalami luka bakar yang berat sehingga dilakukan pemeriksaan DNA.