Bagikan:

DEPOK - Tiga anggota Tim Jaguar Polres Metro Depok nyaris terluka saat membubarkan dua kelompok yang terlibat tawuran di Jembatan Panus, Jalan Siliwangi, Pancoran Mas, Minggu, 20 Februari, pukul 04.00 WIB

“Keberadaan kita disangkanya dari pihak lawan. Saat mereka saling serang, saya (Tim Jaguar) masuk ke daerah pertempuran itu. Satu pihak disangkanya dari pihak lawan gitu. Senjata tajam (sajam) sempat diayunin. Waktu, tawuran itu di tempat gelap.” kata Kepala Tim Jaguar Polresto Depok, Iptu Winamp Agus saat dihubungi, VOI, Rabu, 23 Februari.

Beruntung penyerangan itu tidak jadi dilakukan oleh pelaku. Dan petugas saat itu juga langsung melemparkan gas air mata.

Tak hanya itu, petugas juga mengejar pelaku yang membawa senjata tajam jenis celurit. Hasilnya tiga orang diamankan pihak kepolisian.

“Setelah tembak gas air, dia baru sadar, baru kabur. Akhirnya kita kejar yang mau nyabet (anggota itu) kita kejar, akhirnya tiga diamankan, salah satu terjatuh, dia terluka karena terkena sajamnnya sendiri,” ucapnya.

Kini ketiga pelaku itu telah diserahkan Polsek Pancoran Mas untuk dimintai keterangan soal peristiwa tersebut.

“Kita langsung serahkan ke Polsek Pancoran Mas,” tandasnya.