Adam Deni Buat Pengakuan, Minta Maaf ke Ahmad Syahroni dan Sebut Diperintahkan Seseorang
Wakil Komisi III DPR RI Ahmad Syahroni/ Antara

Bagikan:

JAKARTA - Tersangka kasus ilegal akses, Adam Deni meminta maaf kepada Wakil Komisi III DPR RI Ahmad Syahroni. Permintaan maaf ini berkaitan dengan unggahan dokumen di akun Instagramnya.

"Saya mempunyai kesempatan untuk minta maaf kepada bang Syahroni," ujar Adam Deni dalam rekaman video dikutip VOI, Selasa, 22 Februari.

Adam deni juga meminta Ahmad Syahroni untuk membuka hatinya dan mencabut laporanya. Di mana, kasus ilegal akses yang menjerat Adam Deni dilaporkan oleh Suyudi selaku kuasa dari Ahmad Syahroni.

"Sekarang saya sudah menyesalinya. Semoga harapan saya, saya sudah tidak kuat lagi. Semoga bang Ahmad Syahroni mengetukan hatinya," kata Adam Deni.

Bahkan, Adam Deni menyebut tindaknya mengunggah dokumen milik Ahmad Syahroni di akun media sosialnya atas perintah seseorang.

"Memang saya melakukan kesalahan secara khilaf karena yang memang disuruh," katanya.

Terpisah, kuasa hukum Adam Deni, Susandi membenarkan perihal tindakan kliennya atas perintah seseorang. Dia menyebut sosok pemberi perintah berinisial OS.

"Iya betul ada salah satu oknum berinisial OS yang telah menyuruh klien kami untuk mengunggah dokumen tersebut di media sosial," kata Susandi.

Hanya saja, Susandi enggan merinci sosok pemberi perintah tersebut. Tapi, ditekankan kliennya tak mendapat apapun atas perintan tersebut.

"Tidak ada sama sekali," kata Susandi.