Polres Majene Tingkatkan Patroli Ajak Masyarakat Vaksin
Polres Mejene Patroli malam/Foto: Antara

Bagikan:

MAMUJU - Polres Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) mengintensifkan patroli untuk mengajak warga melakukan vaksinasi.

"Polres Majene melaksanakan kegiatan rutin dengan mengintensifkan patroli mengajak warga melakukan vaksinasi," kata Wakapolres Majene, Kompol Ujang Saputra, di Majene, Senin 21 Februari malam.

Ia mengatakan, Polres Majene bersama seluruh pihak terkait unsur pemerintah dan masyarakat saat ini terus berupaya memaksimalkan capaian vaksin hingga target 100 persen di masyarakat.

"Tujuan vaksin untuk terwujudnya kekebalan kelompok melalui vaksinasi diyakini sangat efektif untuk menekan dan menangani persoalan pandemi saat ini," katanya.

Menurut dia, seruan vaksin akan terus dilakukan Polres Majene demi menekan penyebaran virus COVID-19 dan varian baru Omicron.

Ia mengatakan, imbauan dan ajakan vaksin dilakukan dipusat pertokoan pasar, dan pusat keramaian.

"Pedagang di ingatkan dan diajak untuk vaksin, yang belum melaksanakan vaksinasi tahap 1 dan 2 langsung di vaksin di tempat dengan cara humanis dan dengan kesediaan pengunjung maupun pedagang alias tidak dipaksakan," katanya.