Bagikan:

LUMAJANG - Seorang wanita di Desa Rojopolo, Kecamatan Jatiroto, Lumajang,berinisial HS  (29) nekat membacok alat kelamin suaminya. 

Akibatnya suaminya Abdul Hamid (42) mengalami luka serius di bagian alat vitalnya itu. Kapolsek Jatiroto, AKP Rudy Isyanto mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis 17 Februari. 

Semula sang istri mengajak berhubungan seksual. Suami pun mengamini permintaan istrinya itu. Korban bergegas mengenakan sarung. 

"Entah mengapa HS kemudian keluar kamar dan berjalan menuju dapur. Ia mengambil pisau. Secara spontan ia membacokkan pisau itu ke arah kelamin suaminya," ujarnya.

Usai membacok itu, HS berupaya bunuh diri dengan menusukkan pisau ke tubuhnya. Namun aksi itu berhasil dicegah sang suami. 

"Korban segera berteriak minta tolong didengar warga dan akhirnya korban dibawa ke rumah sakit. Ia mengalami luka cukup serius di alat kelaminnya," ujarnya.

Rudy menyebut, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, HS kerap kali melakukan perbuatan aneh. Dugaannya pelaku mengalami gangguan kejiwaan.

"Informasi yang kami terima dari pihak keluarga, HS sering kesurupan, seperti kemasukan jin begitu. Kasus ini masih kami selidiki lebih lanjut," ujarnya