Pesan Ma’ruf Amin Mantapkan Langkah Siti Nur Azizah Daftar Calon Wali Kota
Siti Nur Azizah-Ruhamaben (Antara Foto)

Bagikan:

JAKARTA - Bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan, Banten, Siti Nur Azizah-Ruhamaben mendaftarkan pencalonan ke KPU. Duet ini mengusung pilkada riang gembira.

Didampingi tim pendukung dari parpol pengusung yakni Demokrat, PKS dan PKB, Siti Nur Azizah-Ruhamaben menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU, Sabtu, 5 September. KPU Kota Tangsel menyatakan berkas yang diberikan sudah lengkap dan akan dilakukan verifikasi lanjutan.

Siti Nur Azizah mengatakan ada dua pesan yang disampaikan ayahnya Ma’ruf Amin saat dirinya akan melakukan pendaftaran ke KPU Tangsel.

"Ada dua poin pesan yang disampaikan saat kami meminta restu kepada orang tua sebelum melakukan pendaftaran ke KPU," ujar Siti Nur Azizah usai pendaftaran di KPU Tangsel dikutip Antara.

Pesan pertama adalah meluruskan niat untuk benar-benar maju dalam kontestasi pilkada. Kedua, Siti Nur Azizah diingatkan Ma’ruf Amin agar bersungguh-sungguh mengikuti tahapan pilkada hingga tuntas.

Sementara itu, Ruhamaben, memberikan apresiasi kepada semua pihak termasuk parpol pendukung yang ikut serta hari ini. Selanjutnya Siti Nur Azizah-Ruhamaben mempersiapkan tahapan selanjutnya sesuai dengan ketentuan yang diatur KPU.

Sebelumnya pasangan bakal calon wali kota-wakil wali kota Tangsel Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mendaftarkan pencalonan ke KPU pada Jumat, 4 September. Muhamad-Saras datang ke KPU menggunakan oplet Si Doel.