Didukung Putri Wapres Ma'ruf, Ganjar: Ini Bagian dari Energi Kita
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo. (Ist)

Bagikan:

JAKARTA - Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengapresiasi dukungan yang diberikan putri Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah. Menurutnya, hal itu jadi energi baru untuk memenangkan Pilpres 2024.

“Terima kasih atas dukungan Ibu Azizah. Saya juga pernah sowan ke Kyai Ma’ruf Amin dan banyak mendapatkan nasihat. Dan sekarang putrinya bersama kami, tentu kami sangat senang karena ini bagian dari energi kita,” kata Ganjar dikutip dari keterangan tertulis, Kamis, 21 Desember.

Adapun dukungan itu disampaikan Nur Azizah dalam acara Deklarasi Barisan Advokasi Keadilan Indonesia Ganjar Mahfud (BAKI GAMA) 03 yang dilaksanakan pada Rabu malam, 20 Desember. Eks Gubernur Jawa Tengah itu kemudian mengapresiasi dan menyebut langkah ini menjadi bagian penting.

“Ibu Azizah menjadi part terpenting, penting buat kami,” tegasnya.

Sementara itu, Azizah mengatakan dukungan kepada Ganjar-Mahfud diberikan karena keduanyanya dianggap paket lengkap. Pasangan calon nomor urut tiga itu dianggap punya rekam jejak yang baik dan berintegritas.

“Saya bahagia sekali, atas izin Allah, Tuhan Yang Maha Esa, saya bisa berkumpul dalam semangat yang sama untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud, untuk memenangkan pemilihan presiden," ujar Azizah saat memberikan dukungan yang dihadiri Ganjar

"Pasangan ini sangat berintegritas dan mempunyai kapasitas yang mumpuni,” pungkasnya.