Anies Temui Wapres Ma'ruf Amin, Sampaikan Undangan Pernikahan Putrinya
Wakil Presiden, Ma'ruf Amin menerima Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di rumah dinas di Jakarta PMI Sekretariat Wakil Presiden

Bagikan:

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemui Wakil Presiden Ma'ruf Amin di rumah dinas Wapres, Jakarta Pusat, pagi hari ini. Pertemuan ini dikonfirmasi oleh Juru Bicara Wapres, Masduki Baidlowi.
 
"Hari ini ada dua kegiatan yang dilakukan oleh Wakil Presiden K. H. Maruf Amin. Pertama, tadi pada pukul 10 lewat menerima Gubernur DKI Jakarta, Bapak Anies Baswedan," kata Masduki dalam keterangannya, Selasa, 26 Juli.
 
Masduki mengungkapkan bahwa kedatangan Anies adalah untuk menyampaikan undangan pernikahan putri sulungnya, Mutiara Baswedan. Namun, Masduki tak mengungkapkan tanggal pernikahan putri Anies akan dilangsungkan.
 
Sebelumnya, Mutiara yang kini berusia 25 tahun tersebut telah melangsungkan acara pertunangan dengan kekasihnya pada 22 Mei 2022 lalu.
 
"Pak Anies sebagai gubernur DKI datang ke sini agendanya sederhana, ingin menyampaikan undangan bahwa anak beliau ada empat, yang pertama perempuan dan tiga laki-laki semua. Beliau bercerita mengenai anaknya yang akan menikah. Jadi, anaknya ini dari Fakultas Hukum UI dan calon suaminya dari Fakultas Kedokteran UI," urai Masduki.
 
Dalam kesempatan itu, Anies dan Ma'ruf Amin juga mengobrol santai, membahas anak-anaknya. Obrolan dilanjutkan dengan Ma'ruf yang menceritakan kegiatannya selama ibadah haji beberapa waktu lalu.
 
 
"Jadi suasananya cair dan nyaman. Semata itu saja, human interest, bagaimana perjalanan Gubernur (Anies) punya anak seperti apa dan kemudian Wapres menceritakan sudah punya cucu banyak. Tidak ada pembicaraan mengenai hal lain," imbuhnya.