Bocah 6 Tahun Tewas di Kubangan Bekas Galian Pengembang di Tangerang
Lokasi kubangan bekas galian pengembang di Kampung Sangereng, Tangerang/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

TANGERANG – Kubangan bekas galian di proyek salah satu pengembang properti menelan korban. Seorang anak berinisial AM (6) tewas saat bermain bersama temannya di kubangan tersebut.

Kapolsek Jatiuwung, Kompol Zazali mengataan, peristiwa tewasnya AM terjadi di Jalan Kampung Sangereng, Cibodas, Kota Tangerang, Rabu, 26 Januari.

Zazali mengatakan, kejadian itu bermula ketika anak-anak tengah bermain di kubangan saluran. Saat itu para pekerja tengah beristirahat.

“Jadi itu kan namanya air, anak itu lagi main-main sama temennya, dia nggak taunya kejebur tapi temennya nggak bisa nolongin,” kata Zazali saat dihubungi, Kamis, 27 Januari.

Zazali mengatakan, pihaknya tengah mendalami kasus tersebut, beberapa orang telah dilakukan pemeriksaan mulai dari RT hingga pihak pengembang.

“Sudah, sudah kami lakukan pemeriksaan beberapa orang. Itu kita langsung lakukan pemeriksaan terhadap orang-orang itu. Masih berlanjut pemeriksaannya.

“Iya nanti kita panggil. Nanti kita panggil semua. Belum kita panggil. Yang nolongin, RT dan RW, baru kita panggil itu,” tandasnya.