Bocah 6 Tahun Tewas di Kubangan Proyek, Polisi Buka Kemungkinan Pegawai Pengembang Ini Jadi Tersangka
Kubangan bekas galian proyek. Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

TANGERANG - Polsek Jatiuwung akan mendalami kematian AM (6), bocah laki-laki yang tewas saat bermain di kubangan bekas galian di Kampung Sangereng, Cibodas, Kota Tangerang.

Kapolsek Jatiuwung, Kompol Zazali Hariyono mengungkapkan dalam tragedi itu tidak menutup kemungkinan pegawai salah satu pengembang jadi tersangka.

“Nanti kita lihat, kan ini permasalahannya karena kelalaian ya. Kan dari sementara ini yang kita lakukan tidak ada unsur kesengajaan dari orang-orang tertentu, dari teman-temannya yang jorokin dia, belum kita temukan. Masih kita lakukan penyelidikan,” kata Zazali saat dihubungi, Kamis, 27 Januari.

Zazali juga menyampaikan bahwa pihaknya akan memanggil dan memeriksa pegawai salah satu pengembang properti yang ada di lokasi pada saat kejadian.

“Iya nanti kita panggil,” sambungnya.

 

AM tewas ketika dia sedang bermain dengan teman-temannya di kubangan bekas galian. Saat itu, para pekerja disebut tengah beristirahat.

“Jadi itu kan namanya air, Anak itu lagi main-main sama temennya, dia nggak taunya kejebur tapi temennya nggak bisa nolongin,” kata Zazali.

Dia juga mengatakan, pihaknya tengah mendalami kasus tersebut. Beberapa orang telah dilakukan pemeriksaan mulai dari RT hingga pihak pengembang.

“Sudah, sudah kami lakukan pemeriksaan beberapa orang. Itu kita langsung lakukan pemeriksaan terhadap orang-orang itu. Masih berlanjut pemeriksaannya,” tandasnya.