Yang Lain Menghindar, Pengantin Asal Australia Ini Malah Coba Sengaja Tertular COVID-19, Kok?
Photo by Alexander Popov on Unsplash

Bagikan:

JAKARTA - Omicron kembali mengancam dunia. Semua pemerintah wanti-wanti supaya warganya tidak ada yang tertular. Tapi aturan itu tidak berlaku untuk sejoli asal Australia ini yang sudah merencanakan hari pernikahan Februari mendatang.

Menarik mengetahui apa alasan mereka sengaja ingin tertular virus itu. Di saat orang-orang menghabiskan waktu dikurung di rumah mereka, restoran dan hotel ditutup dan pemerintah melarang orang pergi berlibur.

Tetapi calon pengantin di Australia telah menyusun strategi unik untuk menangani COVID-19. Caranya, yah harus tertular.

Dilansir dari New York Post yang dilihat redaksi, Senin 17 Januari, kamu memang tidak salah membacanya.

Mereka yang mengutip dari sejumlah media Australia, Maddy Smart telah memposting video di TikTok saat memeluk pria dan wanita di sebuah klub malam di Melbourne dalam upaya untuk terkena virus.

Dalam video berdurasi 15 detik, Smart juga terlihat bertukar minuman.

"POV pernikahanmu 6 minggu lagi dan kamu masih belum terinfeksi COVID," katanya dalam keterangan yang menyertainya, seperti dilansir New York Post.

Seorang calon pengantin Australia telah menemukan cara yang tidak konvensional untuk mencegah COVID-19 merusak hari besarnya - dengan sengaja mendapatkannya.

Video tersebut diposting tepat sebelum Victoria, negara bagian Melbourne, mengumumkan bahwa mulai 12 Januari, akan menutup semua lantai dansa dalam ruangan untuk semua orang , kecuali pesta pernikahan, untuk membendung kenaikan Omicron.

“Menyedihkan menjadi petugas kesehatan yang menonton ini,” keluh seorang pencela.