Bagikan:

JAKARTA - COVID-19 menyisakan kesedihan mendalam bagi umat manusia. Dan serangan virus itu belum berhenti juga ketika Anda sedang membaca berita ini.

Lantas bagaimana jika kamu memiliki nama serupa dengan nama virus yang menjadi musuh bersama satu planet ini? Bertanyalah kepada Kovid Kapoor.

Meskipun memiliki nama yang sama dapat, tapi tidak ada niat sedikit buat Kovid untuk mengubah di akta kelahirannya.

Dilansir dari The Indian Express, 7 Januari, Kovid Kapoor punya adalah salah satu pendiri situs perencanaan perjalanan Holidify. Dia tidak merasa terganggu meski nama COVID dibenci oleh jutaan keluarga yang jadi korban.

Kovid Kapoor coba berdamai. Dan dia bahkan membuat lelucon dari nama yang sama ini.

“Nama saya Kovid dan saya bukan virus," cuit Kovid Kapoor di akun Twitternya.

Kovid mentweet bagaimana orang-orang terhibur dengan namanya ketika dia melakukan perjalanan luar negeri pertamanya sejak pandemi dimulai. Segera, tweetnya menarik banyak perhatian, dan berbicara tentang bagaimana dia mengambil ini sebagai kesempatan untuk membuat beberapa lelucon ringan di saat-saat yang suram.

Sebagai contoh dia memposting sebuah foto dirinya sambil memegang minuman corona. "Hey look it's koving having corona".

Pengusaha berusia 31 tahun yang berbasis di Bengaluru mengakui bahwa menjalankan bisnis perjalanan melalui pandemi telah menjadi mimpi buruk. Tetapi selera humornya membantu menjaga suasana hatinya tetap ringan.

“Kami mengalami banyak tekanan untuk mengelola perusahaan kami, dan sekarang kami menatap gelombang lain yang baru saja dimulai. Saya hampir selalu memulai panggilan saya dengan orang baru dengan lelucon singkat tentang nama saya!” katanya.

Ada saat-saat di mana dia mengatakan bahkan Gmail bingung tentang namanya. Dia juga mengaku terkadang tidak menggunakan nama aslinya; mengungkapkan namanya membuat semua orang tertawa di kedai kopi.

Ditanya apakah dia pernah terganggu oleh lelucon itu, pria itu mengatakan dia telah belajar untuk menerima semuanya dengan tenang. "Ini adalah lelucon yang mungkin tidak akan menjadi tua selama sisa hidup saya, jadi saya berdamai dengan itu," katanya.

“Namun, kadang-kadang, ketika saya sedang tidak ingin mengobrol—sambil minum kopi, memesan reservasi meja, saya menggunakan nama alternatif—Kabir Kapoor—agar tidak ada kesempatan untuk membicarakannya,” akunya.