Bagikan:

JAKARTA - Sekelompok individu yang beruntung hingga enam orang dapat memenangkan kesempatan, untuk menyewa pesawat jet dalam penerbangan wisata melewati Gunung Fuji selama sekitar dua jam pada Hari Valentine mendatang 'hanya' seharga 1 juta yen atau sekitar Rp123.996.900

Maskapai berbiaya rendah Jetstar Japan Co., akan menerima aplikasi untuk penerbangan sewaan di situs webnya antara 7 dan 16 Desember, dan menawarkan penerbangan tersebut kepada pemenang lotre. Pesawat akan berangkat dari dan tiba di Bandara Internasional Narita, sebelah timur Tokyo, Jepang, mengutip The Mainichi 6 Desember.

Maskapai ini membayangkan rute melingkar yang terbang di atas Gunung Fuji menggunakan Airbus A320, yang biasanya menampung 180 penumpang. Dua pilot dan seorang pramugari tampaknya akan berada di pesawat.

Menunjukkan bahwa orang-orang tidak dapat bepergian dengan bebas untuk waktu yang lama karena pandemi coronavirus, perusahaan menyarankan, "Mengapa Anda tidak mendapatkan penerbangan charter Hari Valentine untuk menebus hari-hari yang tidak dapat Anda habiskan bersama? orang yang kamu cintai?"

Jetstar juga akan mulai menjual total 100 'tas keberuntungan' yang berisi tiga, empat, lima, enam, delapan, atau 10 tiket penerbangan di toko pop-up "n_space" di Shibuya Ward Tokyo pada 26 Desember.

Setiap tiket berlaku untuk satu tiket dari rute penerbangan reguler Jetstar Japan. Tiket tas keberuntungan masing-masing dihargai 2.022 yen (sekitar 18 dolar AS), dengan harapan "ini akan menjadi awal baru dari pengalaman perjalanan pada tahun 2022 untuk menebus kesabaran selama 20 bulan terakhir."