Selebritas yang Masuk Daftar Prostitusi Muncikari Cassandara Angelie Bakal Diperiksa Polisi
ILUSTRASI/PIXABAY

Bagikan:

JAKARTA - Tim Polda Metro Jaya bakal memeriksa selebritas yang namanya masuk dalam daftar muncikari Carissa Angelie. Mereka akan diperiksa satu per satu.

"(Pemeriksaan, red) Akan dijadwalkan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan kepada VOI, Senin, 3 Januari.

Namun Zulpan tak merinci jadwal pemeriksaan para selebritas itu. Termasuk tak disebut jumlah selebritas yang masuk dalam daftar prostitusi.

"Tapi (pemeriksaan, red) tidak bersamaan," kata Zulpan.

Sebelumnya, polisi meringkus tiga muncikari dalam kasus prostitusi online yang melibatkan artis sinetron berinisial CA yang belakangan diketahui Cassandra Angelie. Polisi sudah mengantongi nama-nama publik figur yang masuk dalam daftar para muncikari tersebut.

"Selanjutnya adalah KK (24), kemudian R (25), UA (26) yang tadi kita perlihatkan di belakang. Mereka bertiga itu sebagai muncikari," kata Zulpan.

Dari ketiga muncikari itu, polisi menemukan fakta yang lebih besar. Polisi mengantongi nama-nama selebritas yang juga terlibat dalam jaringan prostitusi online.

"Kemudian kepada publik figur yang masuk dalam daftar list mucikari tersebut," kata Zulpan.

Menurutnya, para publik figur yang terjerat prostitusi online itu masih berusia muda. Tapi, Zulpan enggan menjabarkan identitas dan jumlah publik figur yang terlibat dalam jaringan tersebut.

"Mereka-mereka ini yang rata-rata memang berusia masih muda tidak melakukan kegiatan prostitusi online lagi," kata Zulpan.