Polisi Belum Telusuri Selebritas Lain di Kasus Prostitusi Cassandra Angelie
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan (Rizky AP/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Polda Metro Jaya sedang melengkapi berkas kasus prostitusi online yang menjerat pesinetron Cassandra Angelie.

"Saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan dan masih fokus menangani terkait kasus ini," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan kepada wartawan, Jumat, 7 Januari.

Dengan penyidik yang fokus dalam pemberkasan itu, diharapkan akan rampung dalam waktu dekat. Dengan begitu, berkas dapat segera dilimpahkan ke Kejaksaan.

"Sehingga diharapkan semua mereka yang terlibat keempat tersangka ini berkasnya bisa secepatnya kita selesaikan dan juga kita kirim ke kejaksaan untuk dilakukan persidangannya nantinya," ujar Zulpan.

Sementara soal keterlibatan publik figur lain, Zulpan menekankan saat ini belum ada artis lain yang ditelusuri terkait kasus tersebut.

"Kita masih fokus pada pokok permasalahan utama yaitu terkait dengan penanganan artis CA saja," pungkasnya.

Sebelumnya, polisi menemukan fakta yang lebih besar dalam kasus prostitusi online Cassandra Angelie. Polisi mengantongi nama-nama selebritas yang juga terlibat dalam jaringan prostitusi online.

"Kemudian kepada publik figur yang masuk dalam daftar list mucikari tersebut," kata Zulpan.

Menurutnya, para publik figur yang terjerat prostitusi online itu masih berusia muda. Tapi, Zulpan enggan menjabarkan identitas dan jumlah publik figur yang terlibat dalam jaringan tersebut.

"Mereka-mereka ini yang rata-rata memang berusia masih muda tidak melakukan kegiatan prostitusi online lagi," kata Zulpan.