Gara-gara Saling Lirik Saat Isi Bensin, Pria di Bali Bacok 2 Remaja dengan Parang
Lokasi kejadian pria membacok dua remaja di Buleleng Bali dengan parang/DOK Kepolisian

Bagikan:

BULELENG - Pemuda berinisial RR menganiaya dua remaja berinisial AP (17) dan MJ (17) di Kabupaten Buleleng, Bali. Pangkal persoalannya hanya karena saling lirik saat bertemu.

"Kasus ini, masih ditangani Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang untuk sementara terhadap terduga pelaku sudah diamankan untuk dilakukan permintaan keterangan," kata Kasi Humas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya, Kamis, 30 Desember.

Penganiayaan ini terjadi pada Rabu, 29 Desember sore di Pura Segara Banjar Dinas Celukan Bawang, Desa Celukan Bawang, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng.

Pelaku menebas dua remaja gara-gara saling lirik di SPBU Desa Pengulon. Saat itu terjadi cekcok antara dua remaja dan pelaku setelah meninggalkan SPBU. 

Pelaku sempat meminta korban untuk menunggu di pantai. Saat itu pelaku datang menghampiri korban lalu membacok korban.

“Berselang kira-kira lima menit kemudian pelaku datang dengan membawa senjata tajam parang menemui korban," jelas Sumarjaya.

Pelaku mengayunkan parang ke arah korban AP. Parang ini mengenai tangan korban MJ yang berusaha menghalau.

Setelahnya pelaku mengayunkan parang ke pundak korban berinisial AP. Kedua korban langsung menyelamatkan diri lalu melapor ke polisi.

"Dan korban berusaha melepaskan diri lari ke arah selatan sedangkan pelaku kabur ke arah selatan. Sedangkan korban MJ melaporkan kejadian tersebut," ujar Sumarjaya.