Viral Remaja Perempuan di Buleleng Bali Baku Hantam Gara-gara Rebutan Pria
Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto/DOK Kepolisian

Bagikan:

BULELENG - Tim Polres Buleleng, Bali, menindaklanjuti video viral remaja putri yang baku hantam dan videonya viral di media sosial. 

“Dari hasil penyelidikan diketahui kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu tanggal 17 November 2021 sekira pukul 17.00 WITA, di daerah Pantai Penarukan," kata Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto kepada wartawan, Senin, 22 November.

Dari hasil sementara penyelidikan, dua perempuan yang berkelahi ini berstatus pelajar. 

Kejadian berawal saat remaja putri yang mengenakan celana putih dalam video dihubungi remaja putri bercelana merah. Keduanya saling tuduh soal dugaan menjelek-jelekkan teman baik mereka. 

"Yang berakibat perselisihan paham di WA dan terjadilah tantangan dari (remaja putri celana merah) untuk berkelahi," imbuhnya.

Namun, saat kejadian sejumlah orang tampak berada di lokasi kejadian dan merekam perkelahian. VIdeo ini diunggah ke story WhatsApp.

"Diketahui motif kejadian perkelahian tersebut karena adanya permasalahan rebutan laki-laki dan kasus ini sudah dilakukan penyelesaian antara kedua belah pihak dengan melibatkan kedua orang tua masing-masing dan telah dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi kejadian yang sama," ujar AKBP Andrian.