Bawa Senter, Bobby Nasution Tengah Malam Sidak Pengerjaan Drainase yang Dikeluhkan Warga Medan Johor
Wali Kota Medan Bobby Nasution mendadak mendatangi pengerjaan drainase di Jalan Pembangunan Lingkungan IV Kelurahan Titi Kuning, Medan Johor/FOTO Instagram bobbynst

Bagikan:

MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution mendadak mendatangi pengerjaan drainase di Jalan Pembangunan Lingkungan IV Kelurahan Titi Kuning, Medan Johor. 

Bobby Nasution ‘sidak’ drainase bermasalah yang dikeluhkan warga mulai pukul 23.30 WIB, Rabu, 22 Desember hingga pukul 01.30 WIB, Kamis, 23 Desember dini hari.

“Tinjauan yang saya lakukan ini karena warga setempat mengadukan permasalahan drainase disana yang tak kunjung selesai sudah hampir enam pekan, akibatnya warga tidak dapat parkir kendaraan ke rumah dan kondisi jalan makin parah,” kata Bobby Nasution lewat unggahan di Instagram bobbynst.

FOTO: Instagram bobbynst

Dalam ‘sidak’, Bobby Nasution memanggil Plt Kadis PU dan UPT Medan Selatan. Camat hingga Kepala Lingkungan (Kepling) ikut dipanggil menantu Presiden Jokowi ini. 

“Tujuannya agar mengetahui apa persoalan yang terjadi hingga pengerjaan drainase tersebut lama dan tidak cukup bagus,” kata Bobby Nasution.

Wali Kota Medan Bobby Nasution mendadak mendatangi pengerjaan drainase di Jalan Pembangunan Lingkungan IV Kelurahan Titi Kuning, Medan Johor/FOTO Instagram bobbynst

“Saya tegaskan agar penanggung jawab proyek tersebut dapat membawa gambar pengerjaan pada esok hari, agar bisa segera diselesaikan,” sambungnya.

Dalam foto yang dibagikan di akun Instagram miliknya, Bobby Nasution tampak menyusuri proyek pengerjaan drainase. Dia juga memegang senter kecil.

Dengan senter itu, Bobby Nasution juga menyusuri drainase dengan kondisi jalan di sekeliling yang tergenang air.