Terbang dari Jambi, Kapolda Rachmad Langsung Sampaikan Dukacita ke Keluarga Denis Yonas Asal Biak, Papua
Kapolda Jambi, Irjen Rachmad Wibowo saat berbincang dengan keluarga mendiang Yones (ANTARA)

Bagikan:

PAPUA - Kapolda Jambi Irjen Albertus Rachmad Wibowo mengantarkan langsung jenazah siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Jambi, Denis Yonas Tragen asal Biak, Papua. Yonas merupakan korban kecelakaan lalu lintas di di Kota Jambi.

"Setibanya di rumah duka Kapolda Jambi langsung menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga sebagai penghormatan terakhir," kata Kabid Humas Polda Jambi Kombes Mulia di Jambi, Antara, Rabu, 8 Desember.

Siswa SPN Polda Jambi  Denis Yonas Trangen berasal dari Biak, Papua. Saat bertemu keluarga mendiang, Kapolda Jambi didampingi Karo SDM Kombes Anton Soerjawo, Kepala SPN Jambi Kombes Noveriko Alfred Siregar dan Karumkit Bhayangkara Polda Jambi, AKBP dr Yandiko.

Saat tiba di rumah duka, Kapolda disambut keluarga besar Denis di kediamannya bersama Irwasda Polda Papua Kombes Alfred Papare dan Kapolres Biak Numor AKBP Adi Tri Widiyanto.

Ia mengatakan kedatangan Kapolda selain menyampaikan bela sungkawa, juga sebagai penghormatan terakhir kepada almarhum dan menyerahkan jenazah ke keluarga untuk dimakamkan.

"Pak Kapolda dan seluruh jajaran Polda Jambi turut berduka cita atas gugurnya Denis Yonas Trangen siswa SPN Polda Jambi dan Kapolda juga menyerahkan sepenuhnya kepada keluarga untuk dimakamkan," katanya.

Kasus kecelakaan lalu lintas yang menelan korban siswa SPN Jambi asal Papua, Yones kini sedang dilakukan gelar perkara untuk mengetahui pasti penyebab kecelakaan antara bus SPN Jambi dengan mobil truk pengangkut kayu yang terjadi di Pall X Kota Baru, Jambi.