Korban Penembakan di Jakarta Utara Pengusaha Pelayaran
Tempat kejadian perkara penembakan di Jakarta Utara (Foto: Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, korban tewas penembakan di Ruko Royal Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara berinisial S (51) pengusaha bidang pelayaran.

"Korban pekerja swasta, dia pemilik perusahaan di bidang pelayaran. Dia pemiliknya," kata Yusri kepada wartawan, Kamis, 13 Agustus.

Dari keterangan saksi yang diperiksa, kata Yusri, insiden penembakan itu terjadi ketika korban hendak mencari makanan di sekitar lokasi kejadian. Tetapi, secara tiba-tiba orang tak dikenal langsung menembaknya dari belakang.

"Sekitar 50 meter dari kantornya tiba-tiba ada orang dari belakang mengacungkan senjata dan menembak yang bersangkutan," papar Yusri.

Saat ini, tim gabungan dari Polres Metro Jakarta Utara dan tim Resmob Polda Metro Jaya sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna mencari bukti dan petunjuk yang mengarah ke pelaku.

Sebelumnya, seorang pria tewas ditembak orang tidak dikenal di Ruko Royal Gading Square. Dia tewas setelah ditembak sebanyak tiga kali. Aparat Kepolisian dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara telah memasang garis polisi di lokasi kejadian.