Sedang Tidur, Nenek di Indramayu Ditimpa Ular Kobra
Nenek Yati yang ditimpa ular kobra (Foto: Istimewa)

Bagikan:

INDRAMAYU - Kejadian menyeramkan menimpa nenek Yati (67). Saat sedang tertidur lelap, tiba-tiba ular kobra sudah berada di atas badannya.

Entah bagaimana ular kobra itu bisa masuk ke kamar tidur nenek Yati. Ular itu juga menyemburkan bisa ke nenek Yati.

Nenek Yati terkejut dan memegang leher kobra sambil berteriak meminta pertolongan. Ular kobra itu kemudian menyelusup bersembunyi di perabot rumah. Sedangkan nenek Yati dibawa ke RSUD Indramayu.

"Sempat menjalani perawatan dokter kemudian diperbolehkan pulang. Tapi matanya terlihat bengkak dan mengalami gangguan penglihatan," ujar petugas rescue pemadam kebakaran, Indramayu, Warsito yang menangani kejadian itu, saat dihubungi wartawan, Senin, 10 Agustus.

Warsito bersama petugas lainnya memang langsung bergegas ke rumah nenek Yati, mencari ular kobra yang bersembunyi. Hampir setengah jam, ular kobra berhasil ditangkap dan dilepaskan ke habitat yang jauh dari permukiman warga.

"Dalam sebulan terakhir, ini peristiwa kedua. Maka kami imbau masyarakat agar membersihkan lingkungan rumah yang berpotensi menjadi tempat bersarang ular dan binatang berbahaya lain,” katanya.