Anggiat Pasaribu Terjatuh Saat Layani Wawancara, Lalu Dibopong ke Mobil yang Sudah Menyala dan Langsung Pulang
Foto Rizky Adytia Pramana

Bagikan:

JAKARTA - Anggiat Pasaribu, wanita yang berseteru dengan Arteria Dahlam sempat jatuh lemas tak berdaya di Polres Bandara Soekarno-Hatta. Dia diduga kelelahan usai menjalani rangkaian pemeriksaan.

Rangkaian insiden terjatuhnya Anggiat bermula saat menjalani pemeriksaan. Perempuan ini tiba di Polres Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 10.00 WIB.

Pemeriksaan berlangsung kurang lebih enam jam. Sebab, Anggiat keluar dari ruangan pemeriksaan sekitar pukul 16.19 WIB.

Kemudian, perempuan itu yang didampingi dua pengacara pun memberikan pernyataan kepada awak media sekitar 14 menit di lobby Polres Bandara Seokarno-Hatta.

Tak cuma itu. Anggiat juga melayani wawancara dari salah satu media televisi.

Sekitar 10 menit melayani wawancara, tiba-tiba sepupu dari perwira tinggi TNI AD ini pun terjatuh ke lantai lobby.

Sontak dua pengacara yang berada di sisi kiri dan kanannya serta beberapa anggota polisi langsung membantunya. Anggiat pun diangkat dan pindahakan ke sofa hijau yang ada di sebelahnya.

Selanjutnya, Anggiat langsung dipapah menuju kendaraannya yang memang sudah bersiap dengan keadaan mesin menyala di depan loby. Hingga akhirnya, Anggiat yang sudah berada di mobil langsung meninggalkan Polres Bandara Soekarno-Hatta.

Arteria Dahlan dan Anggiat Pasaribu terlibat cekcok di Bandara Soekarno-Hatta. Bahkan, perseteruan keduanya berujung dengan saling melaporkan ke polisi, pada Minggu, 21 November.

Tiga hari berselang, Anggiat memutuskan untuk mencabut laporan. Di mana, pelaporan itu terkait Pasal 315 KUHP.

Anggiat Pasaribu ini merupakan seorang wanita yang mengaku sebagai anak dari Jenderal TNI bintang tiga. Faktanya, Anggiat Pasaribu memiliki suami berpangkat Letda.