Anggota Polisi Ditabrak dan Dilindas Bandar Narkoba dalam Penggerebekan di Cirebon
Ilustrasi foto (Egor Ivlev/Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat berinisial JM alami luka parah setelah ditabrak dan dilindas bandar narkoba di wilayah Cirebon, Jawa Barat. Peristiwa itu terjadi di tengah penggerebekan.

Pelaku berhasil lolos dari penyergapan. Sementara 35 Kilogram sabu disita polisi. Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi membenarkan adanya anggota Polrestro Jakpus yang menjadi korban dalam penggerebekan bandar narkoba.

"Petugas berpangkat Iptu tersebut ditabrak terus terlindas oleh bandar narkoba ketika penangkapan di wilayah Cirebon," kata Kombes Pol Hengki kepada VOI, Minggu 21 November.

Hengki menerangkan, tersangka yang diduga sebagai bandar narkoba tersebut saat ini masih dalam pengejaran. Namun demikian, barang bukti jenis sabu seberat 35 kilogram berhasil diamankan.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat, Kompol Indrawienny Panjiyoga menjelaskan, kejadian berawal saat jajaran Kepolisian hendak meringkus tersangka di rest area di wilayah Cirebon.

"Saat kita mau tangkap di rest area, tersangka melarikan diri pakai mobil. Anggota kami ditabrak sama tersangka," ucapnya.

Iptu JM yang menjadi korban dalam penangkapan itu mengalami patah tulang di bagian kaki. Kini sudah mendapat perawat di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Panji mengatakan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap dua tersangka yang diduga sebagai bandar narkoba yang memasok narkoba ke Jakarta.