Trailer Ashfall Ungkap Keganasan Letusan Gunung Baekdu

Trailer <i>Ashfall</i> Ungkap Keganasan Letusan Gunung Baekdu

Poster Ashfall (CJ Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Film bergenre disaster asal Korea Selatan, Baekdusan (Ashfall sebagai judul internasionalnya) akhirnya merilis sebuah trailer panjang. Ashfall juga merilis poster utama yang menampilkan kelima pemeran utamanya; Lee Byung Hun, Ha Jung Woo, Ma Dong Seok, Jeon Hye Jin, dan Bae Suzy.

Ashfall menceritakan gunung berapi Baekdu yang meletus secara tiba-tiba setelah tidak aktif untuk sekian tahun. Dalam film ini, Lee Byung Hun akan berperan sebagai Lee Joon Pyeong, kapten tim petugas militer dari Korea Utara yang dihubungi oleh Ha Jung Woo (Jo In Chang), seorang kapten tim pasukan khusus.

Di sisi lain, Jeon Hye-Jin akan berperan sebagai Jeon Yoo Kyung, anggota tim pasukan yang akan merencakan operasi berdasarkan teori Profesor Kang Bong-Rae (Ma Dong Seok). Untuk pertama kalinya, Bae Suzy akan memerankan seorang ibu hamil bernama Choi Ji Young, istri dari Jo In Chang, yang tinggal sendirian di Seoul.

Ashfall sudah diproduksi sejak Februari tahun ini dan selesai pada bulan Juli. Film ini merupakan salah satu dari banyaknya proyek dari masing-masing aktor, tetapi ini menjadi kembalinya Suzy dalam proyek film setelah disibukkan dengan syuting drama Vagabond.

Film ini diprediksi menjadi film blockbuster Korea karena diperankan oleh aktor dan aktris ternama Korea Selatan. Ashfall akan tayang di Korea Selatan pada 19 Desember 2019.

Di negara-negara lain, Ashfall akan rilis pada tanggal yang berbeda-beda. Untuk Indonesia misalnya, film ini baru tayang pada Januari 2020. Jadi, buat kamu yang antusias menunggu film ini, sabar ya.

 

Tag: Film