Line Up Pertama yang Bakal Tampil di We The Fest 2020

<i>Line Up</i> Pertama yang Bakal Tampil di We The Fest 2020

Festival musik We The Fest (Ismaya Live/Nareend)

Bagikan:

JAKARTA - Acara tahunan Ismaya Live, We The Fest akan kembali digelar pada 14 - 16 Agustus 2020. Memasuki tahun ke-7, We The Fest masih mengukuhkan diri sebagai festival terbesar di Indonesia.

Setiap tahunnya mereka selalu membawa panggung dari musisi internasional maupun lokal dan kemarin, 12 Februari, mereka mengumumkan line up fase pertama. Melalui keterangan pers yang diterima VOI, sebanyak 18 musisi dikonfirmasi tampil dalam We The Fest 2020.

Nomor pertama ada Migos, grup hip-hop asal Atlanta terdiri dari Offset, Quavo, dan Takeoff ini akan hadir untuk pertama kali di Indonesia. Selanjutnya ada Masego, musisi bertalenta yang memiliki kemampuan bermain berbagai instrumental.

Selain itu, Cheat Codes, grup trio yang dikenal lewat single No Promises bersama Demi Lovato juga masuk ke line up fase pertama. Lalu ada Blackbear, penulis sekaligus komposer yang siap menggebrak panggung We The Fest 2020.

Di ranah indie, Ismaya Live membawa Oh Wonder, Ookay, Shallou, Alextbh, dan salah satu yang banyak ditunggu, Clairo. Di jajaran lokal, nama-nama seperti Isyana Sarasvati, Moon Gang, Hondo, Jason Ranti, Gabber Modus Operandi, serta Oslo Ibrahim menjadi pengumuman pertama.

Band-band legenda yakni Naif, Sheila On 7, dan The Changcuters akan ikut meramaikan We The Fest 2020 dengan penampilan eksklusifnya. Kabar baiknya ini hanyalah permulaan dari line up yang akan diumumkan beberapa bulan menjelang We The Fest 2020.

Setiap tahunnya, gelaran We The Fest selalu sukses memborong berbagai pendatang baik dari ibu kota maupun luar. Ismaya Live juga menyediakan berbagai jenis tiket dan paket untuk kenyamanan penonton yang akan hadir nantinya. Namun, bagi Anda yang ingin membeli satuan, Anda bisa membeli GA Early Entry 1 seharga Rp1.200.000 dan GA-Presale 2 seharga Rp1.380.000.

Tidak hanya itu, paket Very Important Banana (VIB) untuk 3 days pass juga tersedia mulai harga Rp3.000.000. VIB punya beberapa benefit seperti VIB Lounge, VIB Bar serta akses menuju VIB Viewing Area yang terdapat di depan panggung. Semua harga yang tertera belum termasuk pajak sebesar 25 persen.

We The Fest 2020 menjanjikan festival berskala internasional dengan menggabungkan musik, makanan, seni, dan keseruan yang berpadu menjadi satu. Anda sudah bisa membeli tiket We The Fest 2020 melalui wethefest.com