Kembali ke Studio, Rihanna Garap Album Baru
Rihanna (Instagram @badgalriri)

Bagikan:

JAKARTA - Rihanna dikabarkan telah kembali ke studio untuk mengerjakan proyek musiknya. Informasi ini dilontarkan sang penyanyi pop melalui sesi wawancara dengan The Cut.

“Saya akan berada di studio. Saya sangat antusias. Saya tidak bisa bilang dengan siapa saya akan bekerja tetapi ini adalah seseorang yang saya ingin ajak kerja sama dengannya sejak lama,” kata Rihanna.

Sudah empat tahun berlalu sejak perilisan album Rihanna yang berjudul ANTI. Setelah itu Rihanna hanya menjadi kolaborator untuk beberapa artis, antara lain N.E.R.D, DJ Khaled, dan Kendrick Lamar. Para penggemar juga tidak berhenti menagih musik baru dari Rihanna, ini terlihat dari akun Instagram-nya yang dipenuhi dengan pertanyaan; “Di mana album barumu?”

Namun, Rihanna hanya membalas pertanyaan para penggemarnya dengan emoji. Saat diwawancara oleh Entertainment Tonight, Rihanna mengungkap dirinya suka menggoda penggemar dengan albumnya yang tak kunjung tiba. “Mereka juga suka meneror saya, jadi saya teror balik mereka.”

Selain itu, Rihanna mengonfirmasi dirinya akan mengerjakan album berikutnya bersama Pharrell Williams, solois sekaligus personel grup N.E.R.D. Pengerjaan itu akan dimulai pada hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari mendatang. Soal genre, dirinya akan berfokus dengan genre dancehall dan dominasi reggae.

Setelah merilis ANTI, Rihanna merilis lini kosmetik Fenty Beauty. Kesuksesan Fenty Beauty menjadikan lini tersebut sebagai Best Inventions of 2017 berdasarkan Time. Tidak berhenti dari situ, Rihanna merilis lini busana bernama Savage X Fenty yang melakukan premiere di New York Fashion Week. Setelah berkutat dengan bisnisnya, Rihanna akan kembali dengan musik barunya yang belum dikonfirmasi perilisannya.