Waralaba Fast and Furious Makin Konyol dengan Kabar Kembalinya Paul Walker

Waralaba Fast and Furious Makin Konyol dengan Kabar Kembalinya Paul Walker

Paul Walker dalam peran sebagai Brian O'Conner (IMDB)

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah kabar datang dari proyek waralaba terkenal Fast and Furious. Tak cukup menjadikan kisah para pebalap jalanan sebagai jalan tanpa ujung. Kini kekonyolan lain dibuat lewat rencana memunculkan kembali mendiang Paul Walker untuk mengisi posisi Brian O'Conner.

Tentu saja, rencana ini mengundang kontroversi. Kabar kembalinya Brian kali pertama diumumkan oleh seorang pengguna Twitter, Daniel Richtman. Ia mengaku mendapat kabar di sebuah jaringan casting film bahwa proyek kesembilan Fast and Furious tengah mencari seorang pria untuk mengisi posisi Paul sebagai Brian.

"Baru saja mendapatkan casting grid baru untuk sesuatu, dan dengan itu ada berita besar yang pasti akan kontroversial. Tidak yakin bagaimana perasaan saya tentang hal itu. Tetapi, kita akan lihat nanti ... Mereka membawa kembali karakter Paul Walker, Brian, ke FF9," tulisnya kepada 78,5 ribu pengikut di Twitter, dikutip dari LadBible, Minggu, 17 November.

Belum ada rincian kabar ini. Belum juga satu pun pihak yang mengonfirmasi kebenarannya, termasuk bagaimana mereka akan menghadirkan sosok Brian dalam film jika rencana itu benar. Apakah akan mengombinasikan tubuh dan dasar wajah seorang talent dengan CGI seperti yang mereka lakukan pada Cody dan Caleb Walker di Furious 7 atau mengganti sama sekali sosok Paul dengan pemeran lain.

Di Furious 7, dua saudara kandung Paul itu berpartisipasi dalam pengambilan gambar untuk adegan terakhir Furious 7. Studio mengombinasikan tubuh dan dasar wajah mereka dengan wajah asli Paul yang direkayasa menggunakan CGI.

Langkah yang diambil pihak studio dalam Furious 7 jelas jauh lebih masuk akal. Memberikan perpisahan yang tepat untuk karakter Brian yang dimainkan Paul sepanjang waralaba adalah alasan paling baik. Namun, rencana yang sama untuk film kesembilan dunia Fast and Furious?

Para penggemar mencak-mencak. Beberapa menyebut kehadiran Paul dalam film kesembilan Fast and Furious adalah kekonyolan. " Maaf, tapi adegan ajaib penutup Furious 7 itu tak boleh dicemari (rencana di film kesembilan)," tulis seorang pengguna menimpali kicauan Daniel.

Meski belum jelas. Kabar ini sejatinya sangat mungkin terjadi. Sebelumnya, usai mengambil gambar untuk Furious 7, Cody berbicara pada Metro.co.uk tentang berbagai kemungkinan yang dapat muncul dari proyek waralaba ini.

Menurut Cody, begitu banyak rumor tentang film ini. Termasuk kemungkinan munculnya kembali Brian dalam seri tertentu. Terdengar aneh, memang. Tapi, apa pun dapat dilakukan waralaba ini. Termasuk membawa mobil-mobil canggih Dominic Toretto dan kawan-kawan ke luar angkasa.

"Anda tahu, banyak yang bisa terjadi dalam waralaba di masa depan. Ada banyak rumor dan hal yang dikatakan di luar sana ... Ada rumor bahwa waralaba akan pergi ke luar angkasa (di seri) berikutnya. Jadi, Anda tidak pernah tahu. Tidak ada yang tahu," kata Cody.

Tag: Film