Kembalinya Spongebob ke Layar Lebar

Kembalinya Spongebob ke Layar Lebar

Ilustrasi SpongeBob (Paramount Pictures - Youtube)

Bagikan:

JAKARTA - SpongeBob Squarepants, tokoh kartun berupa spons berwarna kuning ini sudah lama muncul di televisi. Setelah kesuksesan dalam bentuk serial, SpongeBob kembali dibuat versi layar lebarnya menyusul The Spongebob Squarepants Movie (2004) dan The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water (2015).

Sebuah trailer baru dari film SpongeBob Squarepants beredar untuk publik. Diberi judul The SpongeBob Movie: Sponge on the Run, film ini akan menghadirkan bagian kehidupan baru dari SpongeBob. Mengisahkan SpongeBob yang berteman baik dengan Gary, peliharaan satu-satunya yang menghilang secara tiba-tiba.

SpongeBob mengajak teman-teman Bikini Bottom untuk pergi berpetualang mencari hilangnya Gary. SpongeBob on the Run akan berfokus pada perjalanan mencari sesuatu yang berharga, yaitu persahabatan mereka.

Karakter dalam serial SpongeBob seperti Squidward, Tuan Krab, Patrick tetap ada dalam versi layar lebar. Yang mengejutkan, trailer berdurasi hampir dua menit tersebut menampilkan aktor Keanu Reeves sebagai kameo. Sebuah tumbleweed mistis menjadi peran yang dipersiapkan untuk aktor kondang tersebut.

Dilansir dari Complex, Jumat, 15 November, SpongeBob on the Run bukan satu-satunya seri baru SpongeBob. Karena ada rumor beredar, sebuah cerita tentang proyek musik Squidward akan dirilis dalam aplikasi streaming, Netflix. Rumor ini makin berembus setelah kabar perjanjian Nickelodeon dan Netflix yang mencapai 200 miliar dolar AS.

Presiden Nickelodeon, Brian Robbins mengatakan langkah Nickelodeon berikutnya untuk memperluas platform dan partnership konten dengan Netflix adalah kunci langkah mencapai tujuan tersebut. Robbins berharap kerja sama ini bisa menghasilkan konten orisinal untuk anak-anak dan keluarga di seluruh dunia. 

“Ide dan bekerja di studio kami mengalir, dan kami tidak sabar bekerja dengan Melissa dan tim Netflix,” kata Robins.

The SpongeBob Movie: Sponge on the Run akan diluncurkan pada Mei 2020. Siap bertemu lagi SpongeBob dan teman-temannya di bioskop?

 

Tag: Film