Ketidakbahagiaan Cristiano Ronaldo Jadi Perhatian Patrick Vieira

Ketidakbahagiaan Cristiano Ronaldo Jadi Perhatian Patrick Vieira

Patrick Vieira (Twitter @patrickvieira)

Bagikan:

NICE - Megabintang Portugal Cristiano Ronaldo terlihat kesal saat digantikan Paulo Dybala dalam laga Juventus kontra AC Milan akhir pekan lalu. Mantan gelandang Bianconeri Patrick Vieira memberikan pandangannya atas peristiwa tersebut.

Menurut pria yang saat ini melatih klub Nice di Liga Prancis, sangat penting untuk mengetahui "mengapa Cristiano Ronaldo tidak bahagia" di Allianz Stadium. Dia memperingatkan, Juventus perlu menyelesaikannya dengan cepat.

"Ini menunjukkan betapa sulitnya menjadi pelatih," kata Vieira kepada Sky Sport Italia, Selasa, 12 November. "Ronaldo dari kelas yang berbeda, bersama dengan (Lionel) Messi dan Neymar, adalah citra sepak bola saat ini."

Kemarin, Ronaldo merespons peristiwa tersebut dengan pesan singkat di Instagram dan pelatih Maurizio Sarri membela pemainnya itu dalam konferensi pers setelah pertandingan.

"Penting untuk memahami mengapa ia tidak bahagia," tambah pemenang Piala Dunia Prancis. “Dari luar, sepertinya dia sedang melalui masa yang sulit. Ketika seorang pemain seperti dia berhenti mencetak gol, dia akan mengalami sedikit frustasi."

Dalam pertandingan itu Paulo Dybala menggantikan Ronaldo pada awal babak kedua, dan akhirnya menjadi penentu kemenangan pertandingan setelah mencetak satu-satunya gol.

“Saya tidak terkejut melihat Juventus selalu di posisi pertama (klasemen), karena di sini pemainnya melayani klub dan ketika segalanya jelas, pemain dapat memberikan yang terbaik di lapangan.

"Di Juventus, klub adalah bintang yang sesungguhnya," tandas Vieira.