أنشرها:

JAKARTA - Model sekaligus penyanyi Suki Waterhouse membagikan kabar kehamilannya dalam penampilan terbarunya. Perutnya yang besar ditunjukkan untuk pertama kali di Coronoa Capital Festival di Meksiko.

Minggu, 19 November, Suki Waterhouse tampil dengan pakaian berkilau dengan dress mini berwarna pink dengan mantel bulu yang menutupi seluruh tubuhnya.

“Saya sangat berkilau hari ini karena saya pikir ini akan mengalihkan perhatian Anda dari hal lain yang sedang terjadi,” kata Suki Waterhouse dalam sejumlah video yang dibagikan oleh penggemar lewat Pop Base.

Kemudian, ia terlihat membuka sedikit mantel bulunya untuk menunjukkan perutnya yang melendung. Penonton pun bersorak yang direspons oleh Waterhouse dengan senyum.

“Saya tidak yakin ini bekerja dengan baik,” katanya sebelum melanjutkan penampilan.

Suki Waterhouse berpacaran dengan Robert Pattinson lebih dari lima tahun. Keduanya pertama kali dikabarkan bersama pada Juli 2018 ketika mereka terlihat pergi bersama di London.

Kemudian, mereka mulai tinggal bersama kala pandemi COVID-19 di saat Pattinson syuting film Batman. Mereka juga terbuka mengenai hubungan mereka dengan satu sama lain kepada publik.

“Saya yakin dia tidak selalu menonton film superhero dan melihat film ini menarik perhatiannya selama menonton dan dia memegang tangan saya dan menyentuhnya saya merasakan ada tangisan,” kata Robert Pattinson.

Dalam wawancara terbarunya, Suki Waterhouse mengaku tidak menyangka akan menjalin hubungan dengan seseorang selama lima tahun.

“Saya terkejut saya sangat bahagia dengan seseorang untuk hampir lima tahun. Saya punya dua hari libur dan tanpa pertanyaan, saya memilih bertemu dengannya,” kata Suki Waterhouse.

“Banyak yang kami ingin katakan, dan saya rasa dia lucu,” katanya.

Mereka juga menghadiri Met Gala untuk pertama kali pada Mei lalu setelah beberapa kali tampil bersama di acara fesyen.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)