أنشرها:

JAKARTA - The First Responders 2 meraih rating tinggi menjelang berakhirnya penayangan drama tersebut. Episode terbaru yang tayang pada Jumat, 8 September 2023 mencapai 8 persen yang menjadi rekor terbaru mereka.

Pada awal penayangan, The First Responders 2 memperoleh 7,1 persen dan terhitung tinggi di antara persaingan drama lainnya. Namun seiring penayangan, drama ini mengalami naik turun rating berbeda dari bagian pertamanya.

Pihak Nielsen Korea menyebut The First Responders 2 menjadi drama urutan pertama yang paling banyak ditonton dengan usia 20 hingga 49 tahun.

Drama ini bersaing dengan drama My Dearest yang dibintangi Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin. Bagian pertama dari drama ini berakhir pada pekan lalu dengan 12,2 persen mengalahkan The First Responders 2.

Setelah My Dearest berakhir, The First Responders 2 mengalami kenaikan rating dan memimpin acara yang paling banyak ditonton pekan ini.

The First Responders 2 melanjutkan kisah bagian pertama yang menceritakan detektif Jin Ho Gae (Kim Rae Won), pemadam kebakaran Bong Do Jin (Son Ho Jun), dan paramedis Song Seol (Gong Seung Yeon).

Ketiganya bekerja sama untuk melawan kasus kejahatan. Musim pertamanya berakhir dengan kasus kebakaran berantai yang belum selesai dan menelan korban jiwa.

Perjuangan mereka terus berlanjut demi melawan bahaya, namun kali ini permasalahan dan motivasi karakter mulai ditampilkan. Detektif Jin berusaha memecahkan misteri di tengah perjuangannya serta hubungannya dengan Song Seol.

Cerita barunya memperlihatkan detektif Jin yang membuka ulang kasus anggota majelis Ma. Ia menduga seseorang yang menjadi dalang di balik sejumlah kasus selain kematian Ma.

Episode terakhir drama The First Responders 2 akan tayang pada hari ini, Sabtu, 9 September 2023 dan tersedia di Disney+ Hotstar.


The English, Chinese, Japanese, Arabic, and French versions are automatically generated by the AI. So there may still be inaccuracies in translating, please always see Indonesian as our main language. (system supported by DigitalSiber.id)