Berapa Biaya yang Dikeluarkan Hanung Bramantyo untuk Datangkan Dave Moffatt?

JAKARTA - Zaskia Adya Mecca mendapat kejutan luar biasa dari suaminya, sutradara Hanung Bramantya. Dia membawakan Dave Moffatt sebagai tamu dalam acara ulang tahun sang istrinya.

Kedatangan itu sangat membuat Zaskia terkesan pasalnya Dave datang ke Jogjakarta dan menyanyikan beberapa lagu hits The Moffatts.

Lewat Instagram, Zaskia menceritakan kenangan saat menggemar The Moffatts bahkan rela menunggu di depan hotel agar bisa bertemu. “Ngefans dari SD, punya semua kasetnya, ngafalin lagu2, cari update berita soal mereka, pasang poster di kamar, masuk The Moffatts Indonesia Fans Club dan dari 4 moffatts ku emang paling suka sama Dave,” katanya.

Zaskia bersyukur karena Hanung dan kakaknya, Tasya mendatangkan Dave yang bersedia menghabiskan waktu bersama Zaskia.

“@davemoffattmusic ada di villa, main ke rumah, nginep, semobil bareng, makan, ngobrol sampe tengah malem, naik motor keliling jogja, makan di angkringan sampai ku beresin kamar plus kopernya (kalo ini krn ku OCD pengen rapihin aja)," lanjutnya.

Banyak yang bertanya berapa biaya yang dibutuhkan untuk mendatangkan Dave ke Jogja. “Nope! Dia ga kerja kesini, ga mau dibayar apa2, dia menuhin undangan ka Tasya aja krn mereka emang da kenal sebelumnya..”

Setelah melewati hari besarnya, Zaskia masih bertanya-tanya apakah dia pantas mendapatkan semua ini. Warganet yang melihat kejadian itu merasa senang dengan Zaskia Adya Mecca.